Ditinggal ngaben, rumah warga Desa Giobleg ludes dilalap sijago merah

Admin 12 Juni 2023 13:59:07 WITA

Gobleg - Sering orang mengatakan nasib apes tidak ada di kalender, seperti musibah yang dialami Gede Budayasa seorang Masyarakat Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg yang mengalami musibah kebakaran rumah sampai rata dengan tanah. Kejadian terjadi saat Gede Budayasa berssama keluarga sedang melaksanakan upacara nebus serangkaian upacara ngaben pada hari Sabtu 10 Juni 2023, saat itu Gede Budayasa mendapat telepon video dari Kelian Banjar Dinas Asah Ketut Wardana yang memeperlihatkan rumahnya sudah habis dilalap api yang sedang berusaha dipadamkan oleh masyarakat sekitar.

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gobleg turut hadir saat kejadian hanya bisa berusaha seadaanya mengingat lokasiyang jauh dari jalan aspal melainkan hanya bisa dilalui sepeda motor dan tidak memungkinkan untuk mendatangkan Mobil Pemadam Kebakaran.

Gede Budayasa saat dihubungi Kelian Banjar Dinas mengaku pasrah setelah melihat keadaan rumah sudah dalam posisi roboh ludes dilalap api, diperkirakan dengan kejaian tersebut Gede Budayasa diperkirakan kerugian mencapai 60 Juta rupiah yang meliputi bangunan rumah semi permanen beserta seluruh isinya serta surat-surat berharga lainnya.

 

Komentar atas Ditinggal ngaben, rumah warga Desa Giobleg ludes dilalap sijago merah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar