Perbekel Desa Gobleg Serahkan puluhan paket sembako

Admin 09 Desember 2022 07:30:05 WITA

Gobleg - Di penghujung tahun 2022 hari ini Kamis 8 Desember 2022 bertempat di Balai Tempek Dharma Sawitra / Lingkungan Melanting Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa yang didampingi oleh Kelian Banjar Dinas Jembong Ketut Bisma Artaya dan ketua lingkungan menyerahkan sebanyak 48 Paket sembako yang diberikan oleh Donatur dari Villa Kayu Kopi dan Donatur Luh Marsini.

Dalam penyerahan bantuan yang berupa paket sembako kali ini diberikan kepada tiga lingkungan yakni Lingkungan Betung, Lingkungan Tubuh dan Lingkungan Melanting dilaksanakan di satu tempat dengan menghadirkan penerima dari masing-masing lingkungan yang penerimannya sudah ditunjuk sebelumnya oleh ketua lingkungan.

Dalam kesempatan ini perbekel mengatakan akan terus berusaha dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, maka dari Perbekel Desa Gobleg sangat berharap jika ada Donatur yang ingin berbagi kepada masyarakat Desa Gobleg tetunya akan disambut baik. dan juga untuk bantuan yang sudah tersalur hari ini perbekel mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada donatur dan rekan-rekan Ketua Lingkungan sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

 

Komentar atas Perbekel Desa Gobleg Serahkan puluhan paket sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar