Jalan Santai memperingati HUT RI ke-77 di Desa Gobleg dilaksanakan di dua lokasi

Admin 17 Agustus 2022 19:06:11 WITA

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indnesia ke-77 Pemerintah Desa Gobleg mengelar kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan di dua lokasi, kegiatan dilaksanakan dengan mengambil rute Start dari mangkalan Banjar Dinas Tengah menuju Munduk Ceti kembali ke mangkalan melewati Pura Pemulungan Agung dan kembali ke garis finish di Mangkalan sedangkan di Banjar Dinas Asah mengmabil rute start di Arena Banjar Dinas Asah menuju jalan masuk Bebengan Gede tembus di Gang Puri Gajah kembali menuju garis finish di Arena Banjar Dinas Asah.

Untuk memeriahkan acara tersebut di akhir kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengundian kupon berhadiah yang sudah dibagikan sebelum jalan santai dilaksanakan untuk memperebutkan banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Dalam hal ini Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah antusias mengikuti acara tersebut, terlebih lagi mengucapkan terima kasih kepada sponsor Hoki Jaya Property, Nadira Bali Villa, PT. Bisi International Tbk, Munduk Moding Plantation, Golden Leaf Farm, Bank BRI Unit Pancasari, Amartya Puri Green Cottage, Bank BPD Bali Cabang Seririt, PT. Harsa Mandiri Utama, Bhaskara Multi Teknologi, Bugo Camp, Deva Studio, Stone Bali Tours, Pekak Botak Art Work, Kayu Sambuk Foundation sehingga acara ini bisa berjalan dengan meriah. Tidak lupa juga kepada Linmas yang sudah bersedia ikut mengamankan acara yang diselenggarakan 

Komentar atas Jalan Santai memperingati HUT RI ke-77 di Desa Gobleg dilaksanakan di dua lokasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar