Dengan Dana Swadaya Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan

Admin 07 Juli 2022 19:50:32 WITA

Pasca Longsor yang terjadi di Jalan Pesiraman Batu Madeg pada bulan Mei lalu yang mengakibatkan putusnya akses jalan utama gobleg menuju jaketebel yang membuat sekitar 40 Keluarga harus mencari jalan alternatif yang bisa dilalui sepeda motor meskipun harus menempuh jarak yang lebih jauh.

Hari ini Kamis 7 Juli 2022 adalah hari ke-empat masyarakat melaksanakan gotong royong perbaikan jalan tersebut untuk membuat tembok pembatas dan rabat beton mengingat dibawah lokasi tersebut terdapat jurang yang dalam sekitar 40 meter, selain itu juga dikhawatirkan karena sebentar lagi siswa sudah mulai sekolah karena jalan tersebut merupakan jalur yang dilewati oleh anak-anak sekolah.

Kegiatan Gotong Royong ini bisa terlaksana berkat Dana Swadaya dari masyarakat sekitar maupun pemilik lahan yang menggunakan jalan tersebut.

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa bersama Kelian Banjar Dinas Asah dan Staf yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada masyarakat sudah bisa melaksanakan kegiatan tersebut sebagai bukti masih besarnya rasa saling memiliki dan semangat gotong royong yang masih terlihat sangat baik.

  

Komentar atas Dengan Dana Swadaya Masyarakat Laksanakan Gotong Royong Perbaikan Jalan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar