Pemerintah Desa Gobleg Gelar Pasar Murah, 400 Paket ludes dalam 1 jam

Admin 03 Juni 2022 11:17:03 WITA

Dalam rangka Galungan dan Kuningan Pemerintah Desa Gobleg menggelar Pasar Murah yang diselenggarakan di Pertigaan Dusun Asah, Desa Gobleg pada hari Jumat, 3 Juni 2022 dinilai sukses. Kesuksesan tersebut terlihat dari 400 Paket yang disediakan terjual habis hanya dengan waktu 1 jam saja. Jika dihitung dengan paket 5 kilogram Beras dan 1 Liter Minyak Goreng dipasaran berharga kisaran Rp. 75.000,- sampai Rp. 90,000,- namun pada Pasar Murah Desa Gobleg Paket 5 Kilogram Beras dan 1 Liter Minyak Goreng dijual dengan harga Rp. 55.000,- saja, jadi untuk pembeli dapat menghemat Rp. 20.000 sampai Rp. 35.000.

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa yang saat itu juga hadir di lapangan mengharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dengan jenis barang yang sama atau dengan bentuk lain, karena di awal dilaksanakannya kegiatan seperti ini dinilai sukses. 

Terima kasih atas Dukungan dan Donasi dari Munduk Moding Plantation, PT Bisi Internatioanal TBK, Nadira Bali Villa, Hoki Jaya Property, Golden Leaf Farm dan Amartya Puri Green Cottage sehingga kagiatan ini bisa terlaksana dengan baik, terima kasih juga kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa serta Linmas yang juga ikut membantu kegiatan ini.  

 

Komentar atas Pemerintah Desa Gobleg Gelar Pasar Murah, 400 Paket ludes dalam 1 jam

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar