Berkat Donatur, Tumpukan sampah di TPST Banjar Dinas Asah berhasil dipindahkan

Admin 15 Februari 2022 20:54:34 WITA

Tumpukan sampah yang sudah lama menumpuk di TPST yang berlokasi di Sebelah Arena Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg yang sudah sejak lama menumpuk dan menjadi pemandangan yang tidak sedap dipandang mata, sampah tersebut mulai dikumpulkan kurang lebih dari 2 Tahun lalu dan belum mendapat jalan keluar untuk mengolahnya, diakui memang permasalah mengenai sampah dimana-mana sudah menjadi masalah yang paling sulit mendapatkan solusi.

Dengan melihat keadaan tersebut dirasa sangat beruntung bagi Desa Gobleg memiliki pengusaha yang secara sukarela memberikan atau memfasilitasi Pemerintah Desa dalam memecahkan permasalahan tersebut dengan bantuan dari Donatur Toko Mahadewi yang telah meminjamkan tiga Truk sekaligus untuk mengangkut sampah dari Desa Gobleg ke TPA Desa Pangkung Paruk.

Pemindahan dilakukan selama tiga hari dari Hari Sabtu 12/2 sampai 15/2, setidaknya dalam pemindahan tersebut berhasil memindahkan sebanyak sepuluh truk sampah.

Sementara itu perbekel Gobleg I Made Separsa untuk mensiasati permasalah sampah di Desa kedepan masih berusaha mencari Solusi dan Gagasan untuk menjadikan Desa Gobleg yang bersih dari sampah khususnya sampah plastik.

Tidak lupa kami dari Pemerintah Desa Gobleg mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Donatur dan Tim Pengelola Sampah sehingga kegiatan ini bisa diselesaikan dan kami juga terus berharap kepada pihak-pihak lain untuk bisa menjadikan Desa Gobleg lebih baik lagi kedepannya.

 

 

Komentar atas Berkat Donatur, Tumpukan sampah di TPST Banjar Dinas Asah berhasil dipindahkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar