PASRAJA, Gobleg kembali sabet 2 Gelar Juara dalam Lomba Nyastra Bali dan Lomba Pidarta Bali

Rah Koko 06 September 2019 20:03:11 WITA

Pagelaran Seni dan Budaya Rakyat Banjar yang dibuka secara resmi oleh Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T pada hari Selasa 3 September 2019. Desa Gobleg yang termasuk salah satu dari 17 Desa di Kecamatan Banjar yang juga ikut ambil andil dalam Pembukaan PASRAJA ke-4 Tahun 2019 ini, dalam acara pembukaan PASRAJA tersebut Desa Gobleg menampilkan Tabuh Samare Pegulingan Wira Dwi Santi yang menampilkan Tabuh Klasik Segara Wira, Tari Panyembrahma dan Tari Kebyar Duduk.

Selaian menampilan tari penyambutan Desa Gobleg juga mengikuti beberapa Lomba yang diselenggarakan dalam acara tersebut. Desa Gobleg mengikuti Lomba Ukir Buah yang sudah berlangsung kemarin (5/9) dan Sukses meraih juara terbaik pada lomba tersebut.

Pada hari ini (6/9) Desa Gobleg kembali mengikuti dua lomba, yaitu Lomba Nyatra Bali dan Lomba Pidarta Bali, dan kabar baiknya Peserta dari Desa Gobleg kembali sukses meraih dua gelar juara sekaligus. Diantaranya Juara 1 dalam Lomba Pidarta Bali dan Juara 3 dalam Lomba Nyastra Bali.

Perbekel Desa Gobleg I Komang Semarejaya yang selalu mendampingi setiap peserta yang mengikuti lomba mengaku sangat banga terhadap prestasi Putra Putri Gobleg yang telah sukses mengharumkan nama Desa Gobleg.

Komentar atas PASRAJA, Gobleg kembali sabet 2 Gelar Juara dalam Lomba Nyastra Bali dan Lomba Pidarta Bali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Download App Desa Gobleg

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar