Ditinggal jenguk ipar sedang sakit, rumah ludes dilalap api

Admin 26 Oktober 2022 12:42:41 WITA

Gobleg - Nasib apes memang kadang datang tidak terduga, kali ini nasib apes menimpa Ketut Eka Mariasa yang mengalami musibah kebakaran rumah, Ketut Eka Mariasa adalah salah satu warga di Lingkungan Melanting, Banjar Dinas, Jembong, Desa Gobleg yang rumahnya ludes terbakar pada hari selasa 25 Oktober 2022

Kronologis kejadian bermula dari istri Ketut Eka Mariasa melaksanakan persembahyangan Tilem sekitar jam 19.00 wita, setelah itu Ketut Eka Mariasa pergi bersama Istri keluar rumah untuk membeli rokok sambil menjenguk ipar yang saat itu sedang sakit, namun karena hujan Ketut Eka Mariasa bersama istri menunda pulang sampai pada kira-kira pukul 22.30 WITA Ketut Eka Mariasa ditelepon oleh iparnya yang juga tinggal tidak jauh dari rumah korban yang menginformasikan melihat api besar di rumah korban, lalu Ketut Eka Mariasa bergegas untuk pulang dan setibanya di rumah korban mendapati rumah tempat tinggal sudah habis dilahap api.
Korban memperkirakan kebakaran tersebut berasal dari dupa yang belum mati saat meninggalkan rumah terlebih lagi dibawah tempat sembahyang ada kasur dan mesin pemotong rumput yang penuh dengan minyak.

Dari pengakuan korban yang kesehariannya sebagai petani tersebut mengaku mengalami kerugian sekitar Rp. 50.000.000,- dari bangunan dan seluruh isinya yang ludes terbakar.

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa yang juga meninjau ke lokasi sambil memberikan sedikit bantuan mengatakan akan berupaya segala sesuatu yang bisa diupayakan untuk mencarikan bantuan untuk meringankan beban dari keluarga tersebut terlebih lagi korban juga mengaku yang tersisa hanya pakaian yang sedang dipakai saja.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kelian Dinas Jembong Ketut Tegeh Bisma Artaya, Kasi Kesra Desa Gobleg I Nyoman Kondesi, Bhabinkamtibmas Desa Gobleg I Gede Sudharma Yasa, Kanit Reskrim Polsek Banjar bersama rombongan, Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar