Kunjungan Perbekel ke Golden Leaf, pembicaraan melebar sampai Penanganan Sampah dan Keamanan Desa

Admin 27 April 2022 14:30:34 WITA

Hari ini Rabu, 27 April 2022 Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa berkunjung ke Golden Leaf Farm yang berlokasi di Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg. pada pertemuan tersebut Perbekel Desa Gobleg membahas banyak hal selain tujuan utama untuk bersilaturahmi dan perkenalan sebagai Perbekel yang baru menjabat di Desa Gobleg. Perbekel Desa Gobleg saat itu bertemu dengan Bapak Yohanes, beliau adalah Owner dari Golden Leaf Farm, dari penbicaraan yang melebar dari Perkenalan dan Silaturahmi juga sampai membahas Pengembangan Wisata di Desa Gobleg, Pengelolaan Sampah sampai menyangkut keamanan Desa Gobleg sendiri.

Secara kebetulan disaat dan tempat yang sama Perbekel Desa Gobleg juga bertemu dengan Bapak Zakaria Pemilik dari Kafe Tahu di Desa Mekarsari, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan yang saat itu juga memberikan banyak masukan untuk pengembangan Wisata di Desa Gobleg, beliau juga mengatakan kalau wisata bukan hanya view yang bagus saja tetapi juga bisa mengembangkan Wista Kuliner misalnya ataupun yang saat ini mulai ramai adalah Campervan dimana mobil dimodif sedemikian rupa sampai ada sofa, tempat tidur, dapur, bahkan sampai ada yang sudah ada toiletnya, jadi kita cuma perlu menyiapkan lapangan yang diisi rumput dan menyediakan toilet dan kebutuhan listriknya saja imbuhnya.

Perbekel Desa Gobleg sangat termotivasi dengan adanya pertemuan tersebut dan sangat berharap dengan adanya masukan-masukan yang positif untuk membangun Desa bisa membawa Desa Gobleg lebih baik lagi kedepannya.

Dalam kunjungan tersebut Perbekel juga didampingi Sekrestaris Desa Gobleg Nyoman Yonny Damayanto, Kelian Banjar Dinas Asah Ketut Wardana, Kasi Pemerintahan Kadek Edi Suartana dan Bhabinkamtibmas Desa Gobleg I Gede Sudharma Yasa. 

Komentar atas Kunjungan Perbekel ke Golden Leaf, pembicaraan melebar sampai Penanganan Sampah dan Keamanan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar