Download Blangko Pendataan DTKS Tahun 2020

Admin 17 Juli 2020 19:34:10 WITA

Blangko Pendataan DTKS Tahun 2020 bisa di download di link berikut :

FORM PENDATAAN DTKS 2020 format Word (docx)

FORM PENDATAAN DTKS 2020 format PDF

Komentar atas Download Blangko Pendataan DTKS Tahun 2020

Joko saputra 22 Maret 2021 15:12:23 WITA
Saya tinggal d desa lain,tapi ktp kk masih di desa yg ingin pemilihan bpd apa kah sya bisa ikut calon bpd di desa tersebut
Rudi hasibuan 01 Maret 2021 22:11:59 WITA
Bagaimana cara dapat bantuannya, karna saya imbas dr cofid dan belum pernah dapat bantuan apa pun... trims
DONO SAWEGO 11 Februari 2021 13:30:15 WITA
Kenapa saya tidak diberikan bantuan sama sekali... Saya warga Indonesia..kenapa yg mendapatkan bantuan MALAH ORANG2 KAYA... PEMERINTAH AN YG BOBROK BURADUL...BANSOS HANYA DIBERIKAN ORANG2 KAYA BUKANNYA UNTUK WARGA MISKIN !!!!!!!!!!
NURMAYANTI 10 Februari 2021 18:41:29 WITA
Pak saya ingin mengecek nomer BDT saya ,saya tidak bisa mengeceknya
safri 09 Februari 2021 08:44:40 WITA
tolong data diperbaharui sebab data yang ada tidak akurat dikarenakan kebanyakan yang menerima orang yang masih muda dan yang berpenghasilan sudah mencukupi serta bantuan yang didapatkan lebih dari 1 macam sedangkan orang yang berhak menerima tidak dapat sama sekali
suhendar 08 Februari 2021 22:05:22 WITA
saya blum terdaptar pa mohon agar diterima
Erwin jaya 05 Februari 2021 12:29:31 WITA
Pak.. Sy ingin mendaftar untuk dapat bantuan.. Tetapi kami belum terdata di dtks.. Mohon bantuan nya pak
Nurhadi liharyanto 28 Januari 2021 11:46:39 WITA
Sya gk pernah dapat bantuan apapun dri pemerintah
Yadi nuryadi 25 Januari 2021 08:36:34 WITA
Belum dapet bantuan
Zamari afrizon 18 Januari 2021 17:02:47 WITA
Saya dari tahun 2020 april mendaftar kn bdt/dtks,tetapai blom pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah ,Mohon bantuannya admin.tks
Rahmat 17 Januari 2021 06:19:20 WITA
Saya mau daftar ko susah ya
Ika kartikawati 13 Januari 2021 20:16:55 WITA
Sy tdk prnh sm skli dpt bntuan dr pmrinth
Darto 11 Januari 2021 09:46:02 WITA
Saya tidak pernah mendapa bantuan apapun sejak covid19 . Tolong di bantu . Sya kerja cuma buruh harian. Kadang kerja kadang tidak
Siti nurlinda 09 Januari 2021 15:08:08 WITA
Saya ga pernah dpt bantuan apapun itu bentuk'a & saya jg mau tanya gmn cara'a bs dpt bantuan seperti PKH, BST,KPM dll
nurdin yunus 09 Januari 2021 01:34:23 WITA
saya ko gak dapet bansos iya saya juga orang gak mampu knp yg slalu dpt orang yg punya mulu iya apa lagi sekarang bansos nya mau di ganti sma uang kya nya dan kmungkinan yg dpt orang2 yg udah ckup bnyak uang nya orng yg gak mampu kemungkinan byak gk dpt tolong dong bantu para warga yg gk mampu ini
iwan 08 Januari 2021 17:44:27 WITA
link pendaftaran online blm ada y pak
Dita febriana 06 Januari 2021 13:04:01 WITA
Bagaimana sya bisa me dapatkan ya
Susanti 29 Desember 2020 21:46:19 WITA
Sya ko ngga dapet bensos
Sahid 29 Desember 2020 17:18:10 WITA
Bagaimana caranya supaya dapat bantuan ini pak
Nuruddin 28 Desember 2020 22:59:16 WITA
Bagai mana cara kami mengetahu pin tersebut. Sedangkan perangkat desa juga tidak tau
Jurjani 28 Desember 2020 08:35:57 WITA
Penghasilan sangat minim terutama saat pandemi.kami penjual es degan di pinggir jalan
Jurjani 28 Desember 2020 08:33:41 WITA
Pak minta no.pin yang bisa di cairkan saya keluarga punya anak dua penghasilan sangat minim (penjual es degan )di pinggir jalan mohon bantuannya apa lagi saat pandemi orang .pembeli berkurang.
Dahlan 25 Desember 2020 13:22:00 WITA
Saya keluarga tak mampu.tapi selama covid19 tak satupun bantuan yg saya dapatkan.sudah lapor rt/rw tapi tak.dihiraukan.tapi para tetangga ki didata dan mendapatkan bntuan pemerintah..mohon pihak terkait untuk membNtu kami trimKasih..kMi earga rt01/19 desa dayeuhluhur kec.kec.warudoyong kpbBKan pangumbahan sukabumi jabar
SAEBAH 24 Desember 2020 21:51:18 WITA
Saya mau dapat bantuwan pak..
Sugih Susanto 23 Desember 2020 17:28:32 WITA
Saya terdaftar sebagai penerima bansos, tetapi tahun depan saya tdk trdftr sebagai penerima bansos alamat tinggal saya tanah80 rt04 Rw08 kel.klender Jaktim,mohon ditindak lanjuti agar bisa mendapatkan bansos THN depan .
Mariyam. Bt rohani 23 Desember 2020 13:42:19 WITA
pak sy ingin mendaftar dtks bantuan bansos swlamai ini sy tidak perh mendapatkan bantuan dimasa pandemi jg tidak dapet jd sy minta bantuanya pak
Nyai sakinah Nurhayati 20 Desember 2020 01:33:24 WITA
Assalmualaikum, bpk sya pgin dftar cara mnerima bntuan buat modal usaha yg 3,5 juta gmana cara ny bpk. Trimakasih
Nyai sakinah Nurhayati 20 Desember 2020 01:31:50 WITA
Assalmualaikum, bpk sya pgin dftar cara mnerima bntuan buat modal usaha yg 3,5 juta gmana cara ny bpk. Trimakasih
Dame situmorang 19 Desember 2020 13:01:02 WITA
Gmn dapat bntuan
Sulaeman basri 19 Desember 2020 01:37:11 WITA
Tolong di bantu pak, saya ini hidup cuma numpang tapi sejak munculnya bantuan dari awal ini saya tidak pernah di data, mohon di bantu pengecekannya, saya tinggal di bulu taba kab. Pasangkayu
Suroto 18 Desember 2020 11:18:44 WITA
Saya belum terdaftar di bansos /DTKS bagaimna caranya, Sy termasuk kluarga tidak mampu tlng
Yeri 18 Desember 2020 09:51:25 WITA
Pak saya belum dapat bantuan
Leha soleha 18 Desember 2020 06:55:56 WITA
Kenapa bantu selalu ga tepat sasaran pa. Kenapa kita yg tergolong orang yg tidak mampu ga pernah dapet bantuan sedikit pun dari pemerintah .. Tolong lah pa bantuan nya.
Dede rahmat 18 Desember 2020 00:24:34 WITA
Daptar dtks
Waidin 17 Desember 2020 20:44:49 WITA
Gak di.kampung dinperantauan saya gak dpt bntuan pak..istri di jawa udah ngumpulin data tetep aja gak keluar
Siti juariyah 17 Desember 2020 17:45:02 WITA
Pak saya tidak pernah mendapatkan bantuan saya cuma jualan sayuran keliling pak tolong pak di bantu
siti jamilah 17 Desember 2020 10:52:13 WITA
Pa knpa y sya gk pernah dapet bantuan apapun pdhal suami sya hnya buruh harian lepas ... sedangkn yg sudah berkecukupan dapat bansos dana tunai ..ciomas kab.bogor
16 Desember 2020 20:57:26 WITA
Sy ingin rumah sy di rehab tpi sy ga ada uang buat makan aja pas2an daftar sebagai penerima bansos 300 rb pas sy cek nama sy tercantum tidak dapat menerima bantuan bando 300 rb ya udah pasrah aja dengan keadaan ekonomi seperti ini
Arimarsanto 16 Desember 2020 00:33:13 WITA
Blm pernah dapat bantuai tunai.
Upik Yastika 15 Desember 2020 22:42:53 WITA
saya kesulitan untuk mengajukan permohonan bantuan karena domisili dan ktp,kk sy berbeda, bagaimana solusinya .mihon bantuannya.krna keluarga sy sangat membutuhkan bantuan tersebut.terimakasih
Wawan gunawan 15 Desember 2020 22:27:31 WITA
Asmlkm pak/ibu yth saya minta tolong untuk di cek knpa nama saya anak istri baik d sekolah maupun d kluarga belum pernah mendafatkan bantuan dari pmerintah pak.sdangkan data saya sesui
Yeni ratnasari 15 Desember 2020 19:34:46 WITA
Saya dari keluarga tidak mampu gimana mau daftarnya
Ahmad rizali 04 Desember 2020 22:28:44 WITA
Pak. Dari mana perangkat desa dapat kan no pin. Sementara desa aja gak tau data dtks. Tolong pak saya perangkat desa.saya belum pernah dapat no pin dtks
Ahmad rizali 04 Desember 2020 22:27:57 WITA
Pak. Dari mana perangkat desa dapat kan no pin. Sementara desa aja gak tau data dtks. Tolong pak saya perangkat desa.saya belum pernah dapat no pin dtks
Alexander f, Babu 04 Desember 2020 20:57:57 WITA
Saya Dari keluarga yg kurang mampu Yg saya kenapa kami tidak dapat bantuan sedikitpun dari pemerintah, tolong kenapa,,,,,
Hermalina 02 Desember 2020 21:57:54 WITA
Pak anak saya banyak 4 saudara anak ayuk saya udah meninggal 1 saya merawat sdngkan laki saya penggaguran saya upah cucian belum pernah sekali dpt bantuan krn belum di data dtks pa tolong perhatiaannya
Hermalina 02 Desember 2020 21:56:36 WITA
Pak anak saya banyak 4 saudara anak ayuk saya udah meninggal 1 saya merawat sdngkan laki saya penggaguran saya upah cucian belum pernah sekali dpt bantuan krn belum di data dtks pa tolong perhatiaannya
Miftahul jannah 22 November 2020 17:03:04 WITA
Saya mohon bantuan nya untuk memperlancarkan usaha saya ..
Kasnia 22 November 2020 15:27:54 WITA
Saya juga sudah mendaftar dikantor kelurahan untuk di masukan dtks tpi data.ku belum masuk di dtks. Kata operator sdh masuk d data dtks tpi ficek belum terdapatar
Kasnia 22 November 2020 15:27:37 WITA
Alamat sambung jawa .pangkep bungoro saya sdh mendaptar di kntor kelurahan untk d masukan di dtks katax sdh trdaptar tpi di cek kok belum masuk
Rahap agus Dwiyanto 22 November 2020 00:08:45 WITA
Pak kok saya belum dapat bantuan ya pak
Ahmad ricki 18 November 2020 02:41:50 WITA
3276011402820018 Kenapa tidak bisa masuk dtks padahal saya sudah mendaftar
Ratiani 26 Oktober 2020 10:10:21 WITA
Pak saya sudah terdaftar di DTKS THN 2015,tp knpa Ampe skrng saya tidak mendapat kan bantuan apapun ya
Admin 16 Oktober 2020 12:30:13 WITA
Bisa ditanyakan ke Kantor Kelurahan di tempat domisilinya ya, memang untuk masuk ke DTKS prosesnya lumayan panjang, atau coba diistall SIKS-Dataku di Android untuk mengecek datannya
Rudimulyana 16 Oktober 2020 02:22:23 WITA
Pak saya udh didata sama petugas ibu diana tpi data belum.masuk atas Rudi mulyana kelurahan bakung
Rudimulyana 16 Oktober 2020 02:21:22 WITA
Pak saya udh didata sama petugas ibu diana tpi data belum.masuk atas Rudi mulyana kelurahan bakung
Diah Suprihatin 15 Oktober 2020 19:20:39 WITA
Saya ingin d masukkan keflm Sdks saya orang fakir miskin tolong pak
Leo candra 24 September 2020 11:43:03 WITA
Sangat membantu
ATMAJA 16 September 2020 23:58:18 WITA
Sangat bermanfaat...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

download[4]

Download App Desa Gobleg

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar