Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Gobleg terima 500 masker

Admin 12 April 2020 13:07:58 WITA

Dalam upaya penanganan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) atau yang dikenal dengan sebutan Virus Corona, pemerintah Desa Gobleg telah berusaha semaksimal mungkin untuk memutus penyebaran Covid-19 ini yang dimulai dari melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di tempat-tempat umum, pasar, dan tempat-tempat yang sering dimanfaatkan warga untuk berkumpul dan juga langsung melakukan penyemprotan ke rumah-rumah warga. Dengan keterbatasan yang dimiliki Pemerintah Desa Gobleg juga dibantu Ketua Lingkungan dan relawan Satgas Gotong Royong Covid-19 untuk membantu melaksanakan penyemprotan ke plosok-plosok.

Hari ini Perbekel Desa Gobleg I Komang Semarejaya meralisasikan 500 masker kain kepada Kelian Banjar Dinas yang mana di bagi untuk Banjar Dinas Jembong menerima 100 masker, Banjar Dinas Tengah 100, Banjar Dunas Unusan 100, Banjar Dinas Asah 150, dan 50 lagi akan diserahkan kepada relawan.

500 Masker yang dibagikan ini merupakan sumbangan dari Bapak Nyoman Sura, rencananya nanti akan diberikan lagi setelah masker selesai karena saat ini masih dalam peroses pembuatan, selain itu dari Pemerintah Desa Gobleg saat ini juga masih mengupayakan untuk pengadaan 1500 masker yang dianggarkan dari Dana Desa.

Selain itu pemerintah Desa Gobleg saat ini juga sedang melaksanakan perubahan anggaran untuk penanganan Covid-19 ini. Senin besok Pemerintah Desa Gobleg juga akan mengadakan rapat membahas perubahan bersama BPD Desa Gobleg.

Komentar atas Cegah Penyebaran Covid-19, Desa Gobleg terima 500 masker

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar