Tips mudah membuat larutan Disinfektan sendiri dirumah

Admin 21 Maret 2020 19:50:50 WITA

Sesuai arahan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,  pemerintah sudah mengeluarkan beberapa kebijakan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 diantaranya Larangan untuk keluar rumah, Penundaan pelayanan Publik sejak tanggal 16 Maret sampai 30 Maret 2020, serta diundurnya Ujian Nasional.

Meski demikian sangat diharapkan juga pertisipasi dari masyarakat untuk mendukung program pemerintah tersebut, setidaknya masyarakat lebih memperhatikan kebersihan, selalu mencuci tangan dengan sabun, mengurangi aktivitas bepergian keluar rumah, dan disarankan juga untuk meyemprotkan Larutan Disinfektan pada area yang sering dilalui banyak orang atau yang sering sisentuh banyak orang.

Cara membuat larutan disinfektan sendiri juga tergolong mudah dan bisa dibuat dirumah tanpa harus membelinya di toko kimia, yang paling mudah larutan disinfektan bisa dibuat dengan Larutan Pemutih Pakaian yang mengandung Zat Aktif Hipoklorit bisa seperti Bayclin, So Klin Pemutih dan jenis lainnya. Dengan takaran 2 sendok makan perliter air.

Komentar atas Tips mudah membuat larutan Disinfektan sendiri dirumah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar