Rasa Tanggung Jawab pada Kebersihan, Pemerintah Desa Gobleg laksanakan Pemungutan Sampah

Rah Koko 23 Januari 2020 15:47:17 WITA

Sebagai rasa tanggung jawab terhadap Kebersihan, pada hari ini, Kamis 23 Januari 2020 Pemerintah Desa Gobleg yang bersinergi dengan Puskemas Pembantu Desa Gobleg melaksanakan pembersihan sampah yang berlokasi di Banjar Dinas Asah, sampah yang menumpuk tersebut sudah membuat masyarakat sekitar dan masyarakat yang lewat di jalan tersebut tidak nyaman apalagi lokasi tersebut berdekatan dengan Sekolah dan Pemukiman.

Aksi bersih-bersih sampah yang digelar bersamaan dengan hari Siwaratri yang dihadiri oleh semua Perangkat Desa, juga Babinsa Desa Gobleg, Perwakilan Puskemas Pembantu, dan Ketua Lingkungan di wilayah tersebut. Pembersihan yang dilaksanakan sejak pagi berhasil diselesaikan sekitar jam 12.00 wita.

Perbekel Desa Gobleg I Komang Semarejaya setelah kegiatan ini berakhir langsung berkoordinasi dengan Kelian Banjar Dinas tentang bagaimana tidak lanjut nantinya agar kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh Desa Gobleg, Perbekel juga sangat menghimbau kepada masyarakat untuk memilah sampah di rumah masing-masing dan tidak membuang sampah sembarangan, sesuai Perda Kabupaten Buleleng No 1 Tahun 2013 BAB XIII ketentuan pidana Pasal 23 dengan ancaman 6 (enam) Bulan Kurungan atau Denda sebesar Rp. 50.000.000,-

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

download[4]

Download App Desa Gobleg

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar