Pasraja, Desa Gobleg Sukses Raih Juara 1 Lomba Ukir Buah

Rah Koko 05 September 2019 20:01:05 WITA

Dalam Pagelaran Seni dan Budaya Rakyat Banjar (PASRAJA) ke-4 Tahun 2019 Desa Gobleg yang mewakili Lomba Ukir Buah dengan nomor dada 14 berhasil raih juara terbaik pada Lomba Ukir Buah dilaksanakan di Pantai Kaliasem pada hari Kamis 5 September 2019.

Perbekel Desa Gobleg I Komang Semarejaya yang juga ikut hadir mendampingi Lomba Tersebut sangat mengapresiasi prestasi yang diraihnya, juga sekaligus bisa mengharumkan nama Desa Gobleg.

Tidak lupa kami dari Pemerintah Desa Gobleg mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat Desa Gobleg atas suport dan dukungannya. Begitu pula kepada para Donatur yang tidak bisa disebutkan satu per satu baik yang di desa maupun dirantau, sehingga kita bisa mengikuti PASRAJA di Tahun 2019  ini degan maksimal. Semoga kedepannya lebih baik lagi, BERSAMA KITA BISA

Komentar atas Pasraja, Desa Gobleg Sukses Raih Juara 1 Lomba Ukir Buah

Admin 13 September 2019 09:03:38 WITA
Terima kasih juga atas partisipasinya, tanpa dukungan dari warga masyarakat Desa Gobleg kami di pemerintah Desa tidak ada artinya, intinya "BERSAMA KITA BISA"
Made yasa 06 September 2019 08:15:25 WITA
Terima kasih kepada bapak perbekel desa gobleg yang telahensuport para remaja yang mewakili desa gobleg dalam lomba fruit curving, sehingga memperoleh hasil yang maksimal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Download App Desa Gobleg

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kamidengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar