Salip 4 Rombongan di awal start, Gerak Jalan Perwakilan Desa Gobleg Sukses sampai Garis Finish

Admin 11 Agustus 2019 10:47:43 WITA

Dalam rangka Memperingati HUT ke 74 Prolamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Lomba Gerak Jalan dari Tingkat 8 kilometer tingkat SD, SMP 17 kilometer, Gerak Jalan 45 kilometer untuk Dewasa serta Gerak Jalan Kocak Kreatif. sehubungan dengan hal tersebut Desa Gobleg mengambil bagian mengikuti lomba Gerak Jalan 45 Kilometer Dewasa yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019 yang juga diikuti oleh 42 Regu Gerak Jalan.

Diawal start Regu Peserta dari Desa Gobleg berhasil menyalip empat regu sebelum masuk ke etape ke dua di lapangan seririt. Regu Lomba Gerak Jalan 45 Kilometer dari Desa Gobleg dengan nomor urut 42 yang start dari Lapangan Celukan Bawang pada hari Sabtu 11 Agustus 2019 jam 23.27 wita berhasil sampai ke Garis Finish di depan GOR Singaraja pada tanggal 12 Agustus 2019 pada jam 06.47. Meski berhasil mendahului empat regu di awal start tiga orang dari Regu dari Desa Gobleg mengalami cedera dan harus keluar dari barisan, meski jumlah regu sudah tidak utuh tidak menyurutkan semangat tim Gerak Jalan 45 Desa Gobleg sehingga bisa mencapai Garis Finish.

Lomba ini dibagi menjadi tiga Etape, Start dari Etape Pertama (Lapangan Celukan Bawang - Lapangan Umum Seririt), Etape kedua (Lapangan Umum Seririt - Patung Lumba-Lumba Lovina), Finish di Etape ketiga Patung Lumba-Lumba Lovina - GOR Bhuana Patra Singaraja)

 

Komentar atas Salip 4 Rombongan di awal start, Gerak Jalan Perwakilan Desa Gobleg Sukses sampai Garis Finish

Admin 14 Agustus 2019 10:12:41 WITA
@Putu widiasa : Terima Kasih Atas Partisipasinya, Terima kasih juga sudah berusaha maksimal meskipun belum bisa menjadi juara. Semoga kedepan bisa tampil lebih baik lagi
12 Agustus 2019 20:23:02 WITA
Semoga sukses, doa untuk semua peserta, dan jaya terus untuk Desa Gobleg
Putu widiasa 12 Agustus 2019 11:35:14 WITA
Mohon maaf belum bisa mencapai hasil yang maksimal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar