Antisipasi Longsor, Desa Gobleg gelar kegiatan Reboisasi Penanaman 3000 pohon mahoni

Admin 12 Maret 2023 20:35:55 WITA

Melihat Kondisi Geografis Desa Gobleg yang memang terdapat beberapa titik rawan longsor, malah ada yang wilayan yang memang bisa dikatakan sudah menjadi langganan longsor di setiap musim penghujan mulai dari longsor skala kecil sampai yang besar. Melihat situasi tersebut Pemerintah Desa Gobleg dalam upaya antisipasi bencana tanah longsor pada hari Minggu 12 Maret 2023 Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa melaksanakan giat penanaman 3000 pohon mahoni di sekitaran jalan masuk menuju Lingkungan Lapang dari arah Pura bencingah. Pelaksanaan kegiatan penghijauan ini sebagai bentuk kepedulian pelestarian lingkungan, hutan dan alam

Dalam kegiatan tersebut hadir Bapak Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng Gede Melandrat, SP yang mewakili Bapak PJ. Bupati, Camat Banjar I Made Mardika, SE, Danramil 06/Banjar Kodim 1609/Buleleng Kapten Inf Gede Oka, Bapak Kapolsek Banjar, Babinsa Desa Gobleg I Putu Subawa Negara, Bhabinkamtibmas Desa Gobleg I Gede Sudharma Yasa.

Selaku Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa mengucapkan banya-banyak terima kasih kepada Staf Pemerintah Desa Gobleg, Anggota TNI, Karyawan Golden Leaf Farm dan Masyarakat sekiatar yang telah membantu kegiatan tersebut. 

Komentar atas Antisipasi Longsor, Desa Gobleg gelar kegiatan Reboisasi Penanaman 3000 pohon mahoni

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar