Tiga hari tertimbun longsor, masyarakat laksanakan gotong-royong pembersihan tanah longsor

Admin 03 Maret 2023 08:47:54 WITA

Bencana Tanah Longsor di musim penghujan memang kerap kali terjadi, khususnya di Banjar Dinas Asah yang berlokasi jalan dari Pura Bencingah menuju Lingkungan Lapang memang diketahui hampir setiap tahun terjadi tanah longsor. Kali ini bencana tanah longsor kembali terjadi di tiga titik di daerah tersebut, kejadian tersebut dilaporkan ketua lingkungan Lapang Kaja Nyoman Patra pada hari rabu pagi 1 Maret 2023, tanah longsor ini diakibatkan oleh hujan deras yang disertai angin kencang pada selasa malam.

Melihat situasi cuaca yang tidak mendukung pada saat itu Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa bersama Kelian Banjar Dinas Asah Ketut Wardana yangberkoordinasi langsung dengan ketua Lingkungan melalui sambungan WhatsApp memutuskan untuk menunda sampai gotong-royong sampai cuaca benar-benar mendukung untuk melaksanakan gotong royong untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti longsor susulan.

Sampai saat ini 3 Maret 2023 melihat situasi yang mulai mendukung untuk dilaksanakan gotong-royong, masyarakat diterjunkan untuk melaksanakan pembersihan tanah sisa longsor, juga hadir Kelian Banjar Dinas Asah Ketut Wardana dan Babinsa Desa Gobleg I Putu Subawa Negara. Saat bersamaan Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa juga hadir untuk melihat situasi terahir di lapangan serta ucapakan terima kasih atas partisipasi masyarakat karena sudah melaksanakan kegiatan gotong-royong tersebut. 

 

 

Komentar atas Tiga hari tertimbun longsor, masyarakat laksanakan gotong-royong pembersihan tanah longsor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar