Lelang hasil Cengkeh Aset Provinsi di Desa Gobleg laku Terjual Rp. 352 juta

Admin 12 Agustus 2022 10:17:29 WITA

Hari ini Jumat 12 Agustus 2022 bertempat di Arena Banjar Dinas Tengah Desa Gobleg Pemerintah Desa Gobleg melaksanakan Lelang Terbuka untuk membeli hasil panen cengkeh Aset Provinsi, pelelangan yang dibuka untuk umum di Tahun 2022 ini diikuti oleh 8 peserta.

Dari lelang yang juga disaksikan langsung oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Bali mendapatkan hasil yang memenuhi syarat semua dari peserta lelang menawar dengan harga diatas harga terendah yang ditetapkan seharga Rp. 206.000.000. panen kali ini terjual kepada Ketut Sri Asih asal Desa Umejero, Kecamatan Busungbiu yang menawar paling tinggi yakni seharga Rp. 352.555.000,-

Kasi Pemanfaatan Badan Milik Daerah Provinsi Bali Dewa Gede Agung Suryatmaja dalam kegiatan tersebut juga mengatakan dan sangat mengapresiasi kepada Desa Gobleg yang dinilai paling berhasil mengelola cengkeh yang dibuktikann dengan terus meningkatnya hasil panen di Desa Gobleg.

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa selain mengucapkan selamat kepada pemenang tender juga meminta kepada peserta yang belum beruntung agar tidak berkecil hati karena pelelangan atau tender panen cengkeh ini akan dilaksanakan kembali tahun depan dan juga mengharapkan agar bisa kembali megikuti kegiatan tersebut.

Komentar atas Lelang hasil Cengkeh Aset Provinsi di Desa Gobleg laku Terjual Rp. 352 juta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar