PT. BISI International Tbk bersama Perbekel Rencanakan Program Pemberdayaan masyarakat melalui PKK

Admin 29 April 2022 20:42:18 WITA

Melanjutkan perjalanan yang sebelumnya Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa berkunjung ke Golden Leaf Farm yang berlokasi di Lingkungan Lapang Kaja, Banjar Dinas Asah. Pagi ini Jumat 29 April 2022 Perbekel Desa Gobleg melanjutkan kunjungan ke PT. BISI International Tbk yang juga berlokasi di Banjar Dinas Asah, dalam kegiatan ini Perbekel Desa Gobleg juga didampingi oleh Kasi Pemerintahan Kadek Edi Suartana, Kelian Banjar Dinas Asah Ketut Wardana, Babinsa Desa Gobleg I Putu Subawa Negara dan Bhabinkamtibmas Desa Gobleg I Gede Sudharma Yasa.

Pada kunjungan kali ini selain untuk memupuk rasa persaudaraan antara Pemerinah Desa dan PT. BISI Perbekel Desa Gobleg bertemu dengan I Gede Deky yang juga sebagai General Manager PT. BISI untuk berdiskusi bagaimana untuk menjalin hubungan Pemerintah Desa dan PT. BISI bisa saling membantu untuk bisa membangun Desa Gobleg lebih baik lagi. dari pembicaraan yang dikemas dengan ngobrol santai tersebut berlangusung sekitar dua jam PT. BISI dan Perbekel merencanakan Program Pemberdayaan Masyarakat untuk mengerakan roda perekonomian masyarakat untuk sementara masih merencanakan pemberdayaan PKK untuk bisa bergerak di bidang Peternakan.

Selain itu Perbekel juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada PT. BISI yang juga turut membantu acara Peliputan Peletarian Seni dan Budaya yang juga disuport oleh PT. BISI sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan juga kedepan masih terus membutuhkan bantuan kepada PT. BISI agar bersedia membantu kami di Pemerintah Desa karena memang ada beberapa kegiatan yang memang tidak bisa dianggarkan di Desa.

Komentar atas PT. BISI International Tbk bersama Perbekel Rencanakan Program Pemberdayaan masyarakat melalui PKK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar