Kunjungan Perbekel Gobleg di Sambut Baik Mr. Koopman

Admin 11 April 2022 16:58:08 WITA

Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa di sela-sela kesibukan Kantor pada hari Senin 11 April 2022 sempatkan diri untuk bekunjung ke Villa Munduk Moding Platation yang berlokasi di Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg, kegiatan berkunjung yang tersebut dilaksanakan di luar jam Kantor yang juga didampingi oleh Sekretaris Desa Nyoman Yonny Damayanto dan Kasi Pemerintahan Kadek Edi Suartana itu untuk bertemu dengan Mr. Koopman yang tidak lain adalah Owner dari Villa Munduk Moding Plantation guna membahas Program dari Yayasan Munduk Coffe yang diketahui dari dulu sudah berkontribusi banyak di Desa Gobleg.

Diketahui juga Yayasan Munduk Coffe sebelum masa Pandemi yang melanda Dunia yang juga sangat berimbas kepada Pariwisata di Bali sebelumnya sudah banyak sekali menyalurkan Bantuan Kepada Siswa kurang Mampu yang ada di Desa Gobleg, bahkan Gede Uli Adnyana selaku Manager di Villa tersebut mengatakan sebelumnya sudah ada yang sampai menerima Empat Juta Rupiah untuk satu tahun, selain itu di Villa tersebut sebelumnya juga mempekerjakan 150 Karyawan namun dimasa Pandemi ini hanya mempekerjakan 67 Orang Karyawan setelah mengalami 2 kali penyusutan Karyawan.

Mr. Koopman saat berdiskusi dengan Perbekel Gobleg lebih banyak membahas permasalahan untuk meminta bantuan dari Owner Villa tersebut dan juga Donatur lainnya yang bisa memberikan bantuan kepada Masyarakat Desa Gobleg yang belum tersetuh Bantuan dari Pemerintah agar bisa tercover dari bantuan pihak ketiga (Donatur), Mr. Koopman juga mengatakan akan membicarakan hal tersebut.

Komentar atas Kunjungan Perbekel Gobleg di Sambut Baik Mr. Koopman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar