Yayasan Rice For Bali serahkan 50 paket Beras di Desa Gobleg

Admin 23 Maret 2022 11:44:16 WITA

Bertempat di Arena Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg pada hari ini Rabu, 23 Maret 2022 bersama Yayasan Rice For Bali Perbekel Desa Gobleg I Made Separsa serahkan sebanyak 50 Paket bantuan berupa Beras yang masing-masing penerima mendapat sebanyak 5kg. Dengan menyasar Lansia Kurang Mampu perbekel kali ini bantuan diserahkan langsung oleh ibu Wayan Anggriani dan Perbekel Desa Gobleg yang dibantu oleh Kelian Banjar Dinas Jembong dan Petugas Kebersihan.

Di sela-sela kagiatan tersebut Ibu Wayan Anggriani yang juga sebagai Pendiri Yayasan Rice For Bali sejak 2 tahun lalu juga mengharapkan jika bantuan tersebut bisa membantu meringankan tuntutan ekonomi di Masyarakat, dan sangat mengharapkan agar tidak melihat bantuan tersebut dari nilainnya.

Kami dari Pemerintah Desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Ibu Wayan Anggriani atas kepeduliannya kepada Masyarakat di Desa Kami semoga kedepannya Komunikasi bisa terus terjalin. Kami juga masih sangat mengharapkan uluran tangan dari Donatur yang bersedia membantu masyarakat kami, karena masih banyak masyarakat kami yang memerlukan uluran tangan dari para Donatur.

Komentar atas Yayasan Rice For Bali serahkan 50 paket Beras di Desa Gobleg

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar