Vaksin Booster Desa Gobleg, 677 Warga berhasil memdapat Vaksin

Admin 09 Maret 2022 15:53:45 WITA

Bertempat di Arena Banjar Dinas Asah, Desa Gobleg pada hari ini Rabu, 9 Maret 2022 Klinik Polres Buleleng melaksanakan Giat Vaksinasi Covid-19, dari Giat yang dilaksanakan dari 693 Orang yang terdaftar sebanyak 677 Orang Berhasil mendapat Vaksin.

Dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi Klinik Polres Buleleng mengerahkan Dua Tim untuk melaksanakan Vaksinasi. Dari Dua Tim tersebut dapat kami sampaikan dari 100 Vial Vaksin Pfiser yang dibawa sebanyak 60 Vial habis terpakai untuk Vaksinasi hari ini.

Mengingat masih banyak Warga Desa Gobleg yang belum mendapat Vaksin Booster, Kapolsek Banjar Kompol Gusti Ngurah Sudarsana yang juga hadir sejak pagi sampai Vaksinasi selesai mengatakan jika memang perlu akan membuat Jadwal Kembali untuk Vaksinasi di Desa Gobleg selain Jadwal dari Puskesma Banjar II yang akan melaksanakan Vaksinasi di Desa Gobleg nanti pada 15 Maret 2022.

Tidak lupa kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Buleleng bersama Jajarannya dan Kapolsek Banjar berserta Jajarannya atas terlaksananya percepatan Vaksin Booster di Desa Gobleg.

 

Komentar atas Vaksin Booster Desa Gobleg, 677 Warga berhasil memdapat Vaksin

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar