Monitoring SID, masih banyak PR yang harus dikejakan

Admin 20 September 2019 21:33:36 WITA

Setelah mengikuti pelatihan selama tiga hari pada bulan Juli 2019 yang bertempat di Ruang Rapat Unit IV Setda Kabupaten Buleleng, hari ini (20/9) dilaksanakan Monotoring Sistem Informasi Desa yang dilaksanakan di Kantor Perbekel Desa Gobleg. Monitoring ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL) yang dibuat oleh masing-masing Operator SID pada saat pelatihan tersebut.

Dari hasil Monitoring yang dilaksanakan, Operator SID masih memiliki banyak kendala dalam mengolah Sistem Informasi Desa, selain keterbatasan SDM yang dimiliki, khusus di Desa Gobleg memiliki masalah teknis yang memang menurut Tim Monitoring masalah ini hanya terjadi di Desa Gobleg, dimana permasalahannya ada di dalam pengimputan NIK yang kolomnya untuk penginputan tidak muncul, sementara masalah ini masih menjadi PR untuk Tim Monitoring dan juga Operator SID.

 

Dari hasil monitoring Operator Desa Gobleg berencana akan terus berinovasi untuk mengembangkan Sistem yang ada untuk memudahkan masyarakat mengetahui informasi di Desa dan juga ketersediaan Data yang mudah untuk di akses oleh pengguna.

Komentar atas Monitoring SID, masih banyak PR yang harus dikejakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KRITIK DAN SARAN

SILAKAN SAMPAIKAN KRITIK DAN SARAN ANDA KE SALAH SATU NOMOR BERIKUT

"KLIK PADA NAMA"


download[4]

Dukung kami dengan klik Suka!!!

×

SPACE IKLAN

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar