Kebakaran Mobil, korban alami luka bakar serius

Rah Koko 01 Juli 2019 19:03:58 WITA

Sore ini (1/7) telah terjadi musibah kebakaran mobil, di Banjar Dinas Asah Desa Gobleg, kebakaran yang terjadi di depan Toko Artha Karya yang menyebabkan Nyoman Ardana (46) mengalami luka bakar serius.  Nyoman Ardana sebagai Pemilik Toko Artha Karya sekaligus pemilik Mobil L300 yang terbakar tersebut langsung dirujuk ke Rumah Sakit Kerta Husada namun dirujuk kembali ke Rumah Sakit Sanglah.

Dari saksi-saksi dilokasi mengatakan kejadian ini bermula saat sopir Putu Murtika memasukkan mobil ke Gudang, yang hendak bongkar muatan tiba-tiba muncul percikan api di kendaraan tersebut yang masih memuat bahan bakar minyak berjenis Pertamax dan barang dagangan lainnya, seketika itu Nyoman Ardana langsung berusaha mengeluarkan mobil tersebut dari Gudang ke jalan, setelah dijalan Nyoman Ardana ditemukan berguling-guling dalam keadaan api masih berkobar di badannya. Nyoman Ardana yang dibantu masyarakat sekitar yang berusaha mamadamkan api dengan peralatan seadanya api di tubuhnya berhasil dipadamkan dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit. sementara itu api yang membakar mobil tersbebut belum bisa dipadamkan sampai datang bantuan satu truk yang mengangkut dua tangki besar air yang berhasil memadamkan api. 

Kapolsek Banjar Bersama jajarannya, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gobleg juga langsung turun ke lokasi kejadian setelah menerima laporan untuk meminta keterangan beberapa saksi termasuk Perbekel Gobleg I Komang Semarejaya yang lokasi rumahnya bersebelahan dengan Gudang tersebut.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Download App Desa Gobleg

download[4]

Temukan Kami di Facebook

Dukung kamidengan klik Suka!!!

×

Lokasi Gobleg

tampilkan dalam peta lebih besar